Kamis, 31 Januari 2013

Satu Masa di Cielo


Satu Masa di Cielo
the chocolate stories



Sebuah kumpulan cerpen.






Dari kelahiranku yang sederhana, aku kemudian mengembara menyusuri berdepa-depa kehidupan. Pada pengembaraanku ini, lahir beribu-ribu cerita. Aku lalu mengayun. Melangkah setengah berlari menemui pagi cerahmu, bertahan di sengat siangmu, mampir ke dalam petualangan mimpimu. 

Perkenankanlah aku untuk memperkenalkan diri. Namaku cokelat...



Available in March

Pre order hubungi : 
0896 1373 9862 (sms) / 0813 1021 7677 (whatsapp)
atau datang langsung ke Tobucil Jl.Aceh 56 Bandung (Upi)

Dapatkan diskon 10% dan merchandise menarik untuk 100 pembeli pertama.



20 komentar:

  1. Cielo itu dimana ya ? sepertinya bukunya bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cielo itu d ambil dr bahasa italia, yg artinya... hehe, yuk2 pesen biar tau cielo :)

      Hapus
  2. Wah ini buku kalian yang pernah diceritain itu ya? Selamat ya, akhirnya terbit juga... :D
    Semoga laris manis (J >o<)J

    BalasHapus
  3. ini buku duet ya bang??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe enggak, ini nunu yg tulis. devita tim hore aja.. :p

      Hapus
  4. Whoaaa CONGRATS!
    Keren banget ih

    BalasHapus
  5. Aiiih...
    keren sekaliiii..
    udah bikin bukuuuu...
    sukses yaaah :)

    BalasHapus
  6. Oooo.. di sini toh kalo mo beli. Barusan aku tanya Mayya :D
    Bentar aku sms yakk.. suka lihat covernya dan aku juga suka banget baca kumcer :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohoho makasih della udh mesenn :)

      Hapus
  7. aku udah po bukunya dong :) tinggal nunggu ada di tangan dan dibaca sambil nyruput coklat hangat :)

    BalasHapus
  8. aih... pantesan mba Devita kmrn liat2 mutual friend kok ada Nunu di antara kita... hiakakakkakak telat aku nih *tepokjidat*
    mau dooong bukunya,, bisa kirim ke irak ga? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. qiqiiqiqiq... ah panggil devita ajah, aku kan masih muda :p
      kirim ke irak pake ems bisa kali yah?

      Hapus
    2. eh btw, itu covernya bagus banget deh warnanya soft n nempel di mata *seriusan*
      kirim ke jakarta aja dulu deh. berapakah bukunya?
      *bole kok mampir blogwalking ke tempatku :p

      Hapus
    3. okeh siapp.. nanti dihubungi sama nunu, ehhehe..
      blogwalking mah so pasti doonk.. lgs follow :p

      Hapus