Jumat, 08 Februari 2013

Melebur Bersama Cokelat

Apa jadinya jika cokelat menjumpai kehidupan kita? Ia mampir, menelusup pada kisah-kisah yang terdapat di dalam buku ini. Satu Masa di Cielo merupakan kumpulan cerita pendek yang mengungkapkan berbagai hal sederhana, peristiwa-peristiwa mungil yang kerap terlupakan dalam keseharian manusia bersama cokelat.

Bukankah hidup memang ajaib? Membuat kita terkurung dalam satu keramaian di satu waktu, menyendiri di waktu yang lain. Di kali lain, ia berikan rasa memiliki dunia di suatu hari sambil menerbitkan murung di hari berikutnya. Cokelat lalu membiaskan segala hitam putih, membuat kita teringat betapa keseharian adalah perpaduan di antara keduanya. Pada tempatnya berpijak, Satu Masa di Cielo adalah keabu-abuan yang mencoba berkisah. 






Ketika terlalu sibuk bertumbuh dewasa, kita berubah menjadi orang yang mapan dan lupa akan kesenangan-kesenangan kecil kita mengamati hal-hal yang sederhana. Dan hal sederhana itu bisa diceritakan melalui sepotong cokelat. Cerita-cerita pendek dalam buku ini bermaksud untuk mengingatkan kita kembali untuk menjadi dewasa, tanpa lupa bahwa kesenangan-kesenangan kecil itu tidak pernah mati. Kita bisa menemukannya bahkan hanya dari sepotong cerita pendek. 
-  Theoresia Rumthe. Penyiar radio, penulis - 

Satu Masa di Cielo seperti sebuah kenangan manis nan lengket. Membacanya memberi sensasi secangkir cokelat hangat dengan rasanya yang melekat erat.  
- Tarlen Handayani. Pemilik & pengelola Tobucil & Klabs -
  
Available in March

Buku ini diterbitkan secara indie, untuk sementara hanya dijual di Tobucil Bandung / pesan langsung ke kami :) 

Pre order hubungi : 
0896 1373 9862 (sms) / 0813 1021 7677 (whatsapp)
atau datang langsung ke Tobucil Jl.Aceh 56 Bandung (Upi)
Dapatkan diskon 10% dan merchandise menarik untuk 100 pembeli pertama

29 komentar:

  1. wow... bukunya udah terbit? sumpah keren. selamat ya devita yg telah berhasil mensupport nunu. (sengaja selamatnya bukan unt nunu sang penulis hehe). langkah mu akan kususul, amiiiin

    BalasHapus
  2. Semoga sukses dengan Bukunya Nug ...
    BTW ... sketsa covernya by Devita bukan ?

    Salam saya ...
    for both of You ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe bukan om, devita tim hore aja deh.. :p

      Hapus
    2. tadinya saya juga nebak gitu
      pasti yang gambar sampulnya devita

      Hapus
    3. ahahah trnyata salah ya tebakannya :p

      Hapus
  3. gambar sampulnya baguuus banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi gambar d dalemny jg bagus2 lohhh...

      Hapus
  4. kereeeen.. ;))
    jadi pengen baca jugaaa..aku suka sampulnya..;))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo d pesenn... dlmny jauh lebih bagus hehe :p

      Hapus
  5. ini karya siapa ?? tampilannya keren,,,semoga isinya jg keren..sukses yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. karyanya nunu mba... hihi amin2... :)

      Hapus
  6. waaaaaaaaa~!!!!!! *hebh jijingkrakan dulu, komennya nanti2 aja* :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. temans2 ini lohh tersangkanya yg jd ilustrator bukunya nunu.. bukan sayahh, tapi dia.. qiqiiqq..

      cieh2 tiara, sakses ni jd ilustrator, byk yg suka tuu sama gbrnya, hihi ^^

      Hapus
    2. aw aw aw aw... *sepiceles* iwiwiwiwiwiwiww~~ hahahahah.. *kembali berjingkrak sana sini*

      Hapus
  7. cieeee selamat ya mas nunu dan mbak devitaaa
    suka kovernyaaa :D

    BalasHapus
  8. Congrate Devita Nunu...
    semoga laris manis :)

    BalasHapus
  9. Aku dong udah peseeeeeeeeeeeeeeennn.. *pamer*

    BalasHapus
    Balasan
    1. qiiqiqiq... yg lain pesen juga dooonk... #skalianpromo :))

      Hapus
  10. nice day :)
    Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan,
    pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan,
    Jadilah seperti yang kamu inginkan,
    karena kamu hanya memiliki satu kehidupan
    dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal
    yang ingin kamu lakukan

    http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. yappp setuju nih..
      live your life klo bahasa engresnya.. :p

      Hapus
  11. Dari judul buku, sepertinya ceritanya manis... jadi ingat kumpulan cerpen cinta teman-teman saya. Kang Achoel El-Haris dan Windi Sekenhom. Semoga sukses yah :)

    BalasHapus
  12. kayaknya keren nih bukunya.. udah bs pesen dr skrg ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mba... sms/whatsapp yahh.. ^^

      Hapus