Rabu, 13 Februari 2013

Sepeda Kumbang


Jalan-jalan ke Kota Tua Jakarta rasanya belum afdol kalo tidak bernarsis ria 
dengan sepeda kumbang nan centil ini. Selain bisa milih warna sepeda sesuai keinginan, 
kita juga disuguhi topi jadul yang bikin makin lucu untuk foto-foto.

Kamu sudah pernah jalan-jalan ke Kota Tua? :D



Photo & Words by Amelia Devita (Devita)

24 komentar:

  1. pengen banget sih sy jalan-jalan ke kota tua tapi suka males bangun paginya.. apalagi kl libur.. Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahah seruu mba, kalo pagi masih ademm. kalo siang angkat tangan dehhh :p

      Hapus
  2. blom pernaaaah, duluu waktu eik kecil aja kesananya, huhuhu
    pengen banget ngajak radit kesana.. :D

    as usual, fotonya kereen..;))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo ksanaa... narsis2an sambil kliling2 naek sepedaahh...

      Hapus
  3. belon pernah siiiiiih...

    tapi di komplek udah sering sepedahan pake sepeda mini kalo mau ke Indomaret...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhahahah fotoo donk pose dgn sepeda mininyaahh... :p

      Hapus
  4. belom pernah lagi sejak tahun 2006-2007. Huehehehe.
    Sukaak banget atmosfer di sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa aku jg suka, jadul2 gituu.. drpd ke mall :p

      Hapus
  5. waktu kesana, pingin sewa sepeda warna warni itu
    tapi petugasnya lagi gak ada
    jadinya batal bernarsis ria sama sepeda

    BalasHapus
    Balasan
    1. tante elsa ajak dija kesana doonk,, pasti lucu banget deh, secara dija slalu warna warni juga... :p

      Hapus
  6. naik sepeda dari kecil sering, tapi sekarang udah jarang banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoooo naik sepeda lagi biar sehatttt :p

      Hapus
  7. ternyata keren juga iia kalau warnanya putih.. hmm.. jadi pingin punya :p

    BalasHapus
  8. *acungin tlunjuk ke atas*...saya sayaa blm pernah ke kota tua *jadi maluuu*
    foto sepedanya bagusss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... ayo main2 ksanaa.. tp jgn pas siang, panas bgt.. ;p

      Hapus
  9. Jadi kangen kepengen ke sini lagi. Dulu aku dibonceng si akang (waktu itu msh blom jadi suami) pake si sepeda kumbang, skrg msh kuat ngga ya dia, secara diriku sudah ndut hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahiiiwww romantisnya boncengann... skrg pasti masi kuaattt donk... qiqiiq

      Hapus
  10. lucu ya. warna warni sepedanya ..

    eh, saya termasuk yang belum pernah ke kota tua .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo jalan2 kesana, trus sewa sepeda yg lucu2 ituh.. :)

      Hapus
  11. postingannya menarik untuk di baca

    BalasHapus
  12. Suka bangeeeetttt naik sepeda di Kota Tua.. ^^ seru seru apalagi pas sore-sore..

    BalasHapus
  13. Aku pernah ke Kota Tua, asik sih. Tapi belum sempet nyobain sepedaan..

    Paling enak di sana itu malem. :'))

    BalasHapus