Sabtu, 02 Maret 2013

Book Launching: Satu Masa di Cielo (The Chocolate Stories)

Done. Mission accomplished. Semua bermula dari sekadar corat-coret di siang dan sore ketika sedang terperangkap di tengah keramaian. Malam tiba, sekadar corat-coret  memberontak, meminta dibumikan menjadi cerita utuh. Akhirnya, aku memiliki aktivitas baru: menghabiskan malam demi malam di depan laptop yang dipaksa ngos-ngosan, kerja rodi. Tahu-tahu, entah di malam ke berapa, semua protes dari sang corat-coret tuntas sudah. Segelas cokelat panas lalu diseduh. Merayakan lahirnya Satu Masa di Cielo. Nikmat tiada tara.... Tapi tunggu... kurang asyik sepertinya jika hanya dirayakan sendiri. Satu Masa di Cielo harus memiliki kawan baru. Lalu segala gegap gempita berlanjut. Rencana-rencini disusun. Sederhana saja, tapi dijamin pasti seru!

Nah, kalau sempat dan tidak sibuk, aku mengundang kawan-kawan untuk merayakan kelahiran Satu Masa di Cielo. Bersenang-senang bersama dengan cemilan cokelat dan segelas cokelat panas sambil ngobrol-ngobrol santai tentang Satu Masa di Cielo plus menikmati pertunjukan musik dari para sahabat. Kapan? Di mana?

BOOK LAUNCHING
Satu Masa di Cielo (The Chocolate Stories)
Sabtu siang cerah ceria, 9 Maret 2013 pukul 13.00-15.00 WIB
Tobucil, Jl. Aceh No 56 Bandung. 
Tobucil di mana, sih? Jangan galau apalagi sampai guling-guling panda. Langsung cek peta petunjuk arahnya di sini
Info : 0896 1373 9862

See you there, guys. Mari ramaikan :)




Written by Nugraha Sugiarta (Nunu)

35 komentar:

  1. bukunya bisa didapatkan di mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai.. untuk pemesanan bisa sms ke 0896 1373 9862 :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. ehhhh launching buku baru???? ... kereeeeennn.. congrats yah ^_^

    BalasHapus
  4. wow!!
    Keren sekaliiii...

    eh, emang Devita ama Nunu orang Bandung juga kaaaah?
    Ini bukunya Nunu yah?
    Devita nya bakalan dateng juga gak nih?

    Kalo gak ada acara InsyaAllah aku pengen dateng deh yaaaah...
    biar kita sekalian bisa kopdar gituh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nunu org bdg mba.. devita org bdg tp coming soon.. :p
      iya aku dtg, mba erry dtg yaaa... biar kopdaran kita.. ihiiiwwww ^^

      Hapus
  5. Balasan
    1. hihihi klo judul lagu tuh ini judulny "antara bdg dan pontianak yah..

      Hapus
  6. Balasan
    1. dekeettt... tinggal beli tiket pesawat aja iihh.. :p

      Hapus
  7. semoga sukses acaranya ya,,,jauuuuhhhhh :)

    BalasHapus
  8. Aduuuuuhh.. untung udah pesen bukunya. Gpp deh nggak hadir pas launching, hehehe..
    Kirim doanya aja ya, moga sukses ;)

    BalasHapus
  9. segera menyusul novel best seller "The Mendhoan Story"....sukses buat bukunya bro?

    BalasHapus
  10. kalo sy di Bdg mau deh sy dateng. Semoga sukses utk acaranya ya :)

    BalasHapus
  11. nice post :D salam kenal yaaaa

    BalasHapus
  12. Wuih keren ada launch book. Sayang beda kota, kalau nggak Akoh dateng ^^ Salam kenal ya...

    BalasHapus
  13. wah keren, udh launch bukunya....hemmm sygnya di bdg ya *_*
    sukses buat bukunya ya....:)

    BalasHapus
  14. yang pada datang pastinya suka sama buku tentunya..

    BalasHapus
  15. Ini buku yg ngarang kalian? Waaah aku pesen donk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nunu yg nulis, devitanya manajernya aja deh mil, hehhehe...
      asikk2 mau pesen.. aku kontak kmn ni?

      Hapus
    2. email aku aja: djamila.said@gmail.com

      Hapus
  16. Aaah.... ngiriiiii. nanti aku cari ah satu masa di cielo *sigh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi pemesanan via sms atau dtg lgs ke tobucil/lawang buku yah.. ga dijual di toko buku besar soalnya :p

      Hapus
  17. wah slamat yah buat lounching bukunya :D

    BalasHapus