Senin, 11 Maret 2013

Cerita dari Peluncuran Buku Satu Masa di Cielo

Rintik-rintik kecil sedikit menggoda, hanya sebentar, iseng bersenda gurau. Lalu langit cerah, menolak panik meluaskan tawa. Satu persatu kepala bermunculan. Matahari meminta keramaian segera dimulai! Dan pertemuan dengan sahabat lalu menjelma, lingkaran hidup merapat, menciptakan satu masa. Hmmm... Mari menikmati satu masa!

Kawan dan Keceriaan

Satu Masa di Cielo dan Kawan

Mari Ngobrol

31 komentar:

  1. wah seruuuu kawan-kawannya

    BalasHapus
  2. Kebersamaan seperti ini yang selalu aku sukai dari sebuah pertemuan...


    Mungkin ini kunjungan pertamaku jadi salam kenal sebelumnya yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga..thx ud mampir :)

      Hapus
  3. indahnya kebersamaan dalam kecerian....

    BalasHapus
  4. seru banget y adilihat dr foto fotonya :)

    BalasHapus
  5. selamat ya buat launchingnya.. sukses selalu buat denu :)

    BalasHapus
  6. lihat foto foto nya bisa membayangkan gimana serunya
    andai saya di bandung yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya coba di bdg ya.. trus ajak2 dijaa :p

      Hapus
  7. semoga cepat laku nunu...
    tetap semangat

    BalasHapus
  8. kebersamaanadalah kebahagiaan :)

    isha di bandung loh mbak, kalo tahu.pengen ikut:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaaa.... syg bgt ya kmrn ga dtg, hihihi

      Hapus
  9. Dan aku sudah punyaaaaaaaaaaaaaa.. yeaaaaaaaaaaayyyy.. \(^O^)/
    Sukses ya, Denu ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yihaaaa,,, ditunggu revienwnya yaaaaw :*

      Hapus
  10. langsung hunting aaah ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh buku ini ga ada di gramed.. klo minat, pesen ke kita lgs ya :)

      Hapus
  11. suasananya penuh keakraban keliatannya, selamat, ya!

    BalasHapus
  12. Whoaaa...
    seru sekaliii...

    maaf aku gak jadi dateng yaaaah...
    pengen banget dateng dan udah diniatin juga...
    tapi Sabtu lalu Kayla ama Fathir pada kompakan sakit dan demam...hiks...

    acaranya sukses yah :)

    BalasHapus
  13. Denu...selamat ya atas peluncuran buku barunya :)
    sukses...sukses dan sukses yaa...

    BalasHapus
  14. heii good luck say bukunya XD

    BalasHapus